EVALUASI KINERJA DAN UJI KOMPETENSI JPT PRATAMA

EVALUASI  KINERJA DAN UJI KOMPETENSI

JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

 

Dalam rangka Evaluasi Kinerja dan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dengan ini kami mengundang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti dan mendaftarkan diri pada Evaluasi Kinerja dan Uji Kompetensi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

A. JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA YANG AKAN DILAKSANAKAN EVALUASI KINERJA DAN UJI KOMPETENSI  adalah sebagai berikut :

  1. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik
  2. Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan
  3. Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia
  4. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Kotim
  5. Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kotim
  6. Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Kotim
  7. Inspektur Kab. Kotim
  8. Sekretaris DPRD Kab. Kotim
  9. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Kotim
  10. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Kotim
  11. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Kotim
  12. Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Kotim
  13. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kotim
  14. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Kotim
  15. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kotim
  16. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Kotim
  17. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kab. Kotim
  18. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Kotim
  19. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Kotim
  20. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kotim
  21. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Kotim.
  22. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kotim
  23. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Kotim
  24. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kotim
  25. Kepala Dinas Perikanan Kab. Kotim
  26. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kotim
  27. Kepala Dinas Pertanian Kab. Kotim
  28. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kab. Kotim
  29. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Kotim
  30. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Kotim
  31. Direktur RSUD dr. Murjani Sampit

B. PERSYARATAN DAN KETENTUAN

  1. Membuat Surat lamaran ditandatangani sendiri dengan Tinta Hitam bermaterai; (Lampiran I).
  2. Membuat Pakta Integritas bermaterai; (Lampiran II).
  3. Membuat Daftar Riwayat Hidup; (Lampiran III).
  4. Membuat bahan paparan dengan topik sesuai Visi Misi Bupati yang tertuang dalam RPJMD dalam bentuk makalah dan power point, diserahkan paling lambat tanggal 28 April 2017;
  5. Seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur wajib mengikuti Evaluasi Kinerja dan Uji Kompetensi;
  6. Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) yang tidak mendaftar, maka dinyatakan mengundurkan diri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Kepala Dinas/Badan/Asisten/Staf Ahli/Iinspektur/Direktur/Sekretaris DPRD yang dipangkunya saat ini);
  7. Bagi Pejabat yang belum mengikuti Assessment diwajibkan mengikuti Assessment sesuai jadwal yang ditetapkan;
  8. Informasi selengkapnya mengenai jadwal evaluasi, persyaratan dan kelengkapan administrasi,  dapat dilihat pada papan pengumuman resmi BKD. Kab. Kotim atau dapat dilihat melalui website BKD Kab. Kotim : http://bkd.kotimkab. go.id
Berkas lamaran dimasukan ke dalam amplop folio yang tertutup dan disampaikan melalui Sekretariat Panitia Evaluasi pada Badan Kepegawaian Daerah Kab. Kotim paling lambat  tanggal 25 April 2017. ditujukan kepada :
 
 
Panitia Evaluasi Kinerja dan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama d.a. Sekretariat Panitia
Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur
Jl. Jend. Sudirman No. 01 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Telp. (0531) 32796

 

 

C. JADWAL PENDAFTARAN DAN EVALUASI

NO

KEGIATAN

TANGGAL

KETERANGAN

1

Pengumuman

18 s/d 25 April 2017

TIM PANSEL

2

Pendaftaran dan Penerimaan berkas

 18 s/d 25 April 2017 

TIM PANSEL

3

Evaluasi administrasi

 26 April 2017

TIM PANSEL

4

Pengumuman hasil Evaluasi administrasi

27 April 2017 

TIM PANSEL

5

Assessment 

28 s/d 29 April 2017 

TIM ASSESSMENT

6

Evaluasi Kinerja dan Uji Kompetensi Presentasi dan Wawancara mengenai Makalah yang ditulis

2 s/d 3 Mei 2017

TIM PANSEL

7

Rapat Pembahasan hasil

4 Mei 2017

TIM PANSEL 

8

Penyampaian Hasil Penilaian Kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Kotim

9 Mei 2017

TIM PANSEL

9

Laporan hasil proses pengisian JPT - P ke KASN 

10 s/d 12 Mei 2017

PEJABAT PEMBINA KEPEGAWAIAN


Catatan    :     Jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui pemberitahuan lebih lanjut.

 
Sampit,  17 April 2017
 
ttd, 
 
 
 
 
 
PANITIA EVALUASI  KINERJA DAN UJI KOMPETENSI 
JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA 
 


PENGUMUMAN PENILAIAN KINERJA DAN UJI KOMPETENSI.pdf LAMPIRAN I.pdf LAMPIRAN II.pdf LAMPIRAN III.pdf

Badan Kepegawaian Daerah


Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.1 Sampit Kalimantan Tengah
Telepon : (0531) 32796
Email : bkd@kotimkab.go.id
Website : http://www.bkd.kotimkab.go.id -

Hubungi Kami:
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (378343 Kunjungan)
  • Hits (378343 Kunjungan)
  • Hari Ini (51 Kunjungan)
  • Kemarin (317 Kunjungan)