HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CPNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR TAHUN ANGGARAN 2019

PENGUMUMAN
Nomor  : 810/ 4167 /BKD-PPI/XII/2019
TENTANG
PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR
TAHUN ANGGARAN 2019
 
Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur  Tahun Anggaran 2019, dengan mencocokkan persyaratan administrasi dengan dokumen pelamaran yang disampaikan oleh pelamar sesuai dengan syarat yang ditentukan, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Peserta seleksi pengadaan CPNS Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  2. Bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum lampiran pengumuman ini, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 17 s/d 19 Desember 2019.
  2. Ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah/upload dan/atau yang telah disampaikan.
  3. Panitia seleksi pengadaan CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.
  4. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 28 Desember 2019.
  1. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Adminstrasi akan mendapatkan Kartu Peserta Ujian Seleksi yang disediakan oleh Panitia dan berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
  2. Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Sekretariat Panitia, d/a Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kab. Kotim, Jl. Jend. Sudirman No.1 Sampit. Adapun jadwal pengambilan Kartu Peserta Ujian Seleksi akan diumumkan kemudian pada laman https://bkd.kotimkab.go.id.
  3. Untuk pengambilan kartu tanda peserta ujian seleksi, setiap peserta  diharuskan membawa KTP Asli, Ijazah Asli, Transkrip Nilai Akademik asli, dan menyerahkan Lembar kartu pendaftaran SSCN 2019.
  4. Waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) direncanakan pada bulan Februari 2020 sesuai dengan Pengumuman Nomor  : 811/4096/BKD-PPI/XI/2019, tanggal 7 November 2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur  Tahun Anggaran 2019.
  5. Lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diselenggarakan pada Aula Balai Diklat Aparatur Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (eks. Asrama Haji Kotim) d/a Jalan Asrama Haji KM. 3,5 (di belakang Stadion 29 November Sampit).
  6. Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan kemudian pada laman https://bkd.kotimkab.go.id.
  1. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  2. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun Anggaran 2019 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.
 

 

Sampit,  16   Desember 2019
a.n. Bupati Kotawaringin Timur
Sekretaris Daerah
Selaku Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CPNS
Tahun Anggaran 2019
 
 
 
H. HALIKINNOR, S.H., M.M
Pembina Utama Muda
NIP. 19621115 198603 1 019



File Pengumuman hasil Seleksi Administrasi

Badan Kepegawaian Daerah


Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.1 Sampit Kalimantan Tengah
Telepon : (0531) 32796
Email : bkd@kotimkab.go.id
Website : http://www.bkd.kotimkab.go.id -

Hubungi Kami:
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (378370 Kunjungan)
  • Hits (378370 Kunjungan)
  • Hari Ini (78 Kunjungan)
  • Kemarin (317 Kunjungan)